Dogecoin Naik Menyalip Shiba Inu Setelah Elon Musk Mengakuisisi Twitter

https://coin.guru/

HarianCrypto - Dogecoin telah naik di atas $0,072 untuk pertama kalinya dalam 10 minggu setelah terobosan Ethereum dalam beberapa hari terakhir. Ini diumumkan dalam tweet oleh pengamat pasar crypto Santiment pada hari Kamis (27 Oktober 2022).

“Baik transaksi whale DOGE & volume perdagangan, kini melonjak ke level pada bulan Agustus. Pasar umumnya terpolarisasi ketika memecoins terpisah,” ungkap Santiment.

Banyak sumber mengatakan lonjakan harga Dogecoin disebabkan oleh CEO Tesla Elon Musk yang telah resmi mengakuisisi Twitter. Kenaikan aset ini diketahui melebihi harga Shiba Inu saat ini. 

Baca Juga: Apa itu NFT (Non-Fungible Token)?

Dogecoin juga diketahui telah melihat 85 perdagangan paus senilai setidaknya $ 100.000, memicu optimisme bahwa token dapat memperoleh kembali kekuatan dari tertinggi 2021. Pemegang saat ini memiliki sekitar 100.000 akun hanya dalam tiga bulan pada 24 Juli, tetapi ini tidak segera mencerminkan pergerakan harga aset keuangan terdesentralisasi (DeFi). 

 Namun, kenaikan baru-baru ini oleh sebagian besar aset digital, termasuk pertumbuhan kapitalisasi pasar cryptocurrency global sebesar 5,86% hari ini, tampaknya telah memicu sentimen bullish seputar meme cryptocurrency. Harga Dogecoin menunjukkan tren kenaikan pada grafik mingguan, naik 22,5% dibandingkan tujuh hari yang lalu.

0 Response to "Dogecoin Naik Menyalip Shiba Inu Setelah Elon Musk Mengakuisisi Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel