Cara mendapatkan Bitcoin gratis hanya dengan browsing

Harga bitcoin yang semakin menjulang tinggi membuat banyak orang meliriknya, baik untuk investasi, trading, atau sekedar penasaran saja.

Pernah terpikir hanya dengan browsing di internet kita bisa mendapatkan bitcoin secara gratis? ya anda tidak salah membaca. perkenalkan cryptotab browser. Apa itu cryptotab browser? Cryptotab adalah aplikasi browser yang memilki satu kemampuan unik yaitu mining bitcoin dan terbukti membayar membernya. Cryptotab browser memungkinkan pengguna untuk mining atau menambang bitcoin dengan hanya menggunakan sebuah browser. 

CryptoTab merupakan aplikasi web browser sama halnya seperti web browser pada umumnya seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer dll. Namun pembedaya adalah CryptoTab dapat melakukan mining (menambang) bitcoin dengan sangat mudah. Cara menggunakannya juga sangat mudah dan simpel, sangat mirip dengan web browser "Google Chrome". Software CryptoTab sampai dengan saat ini (artikel ini ditulis) sudah tersedia untuk komputer desktop / laptop, android, bahkan versi apple store.

Download cryptotab Browser

CryptoTab ini sangat cocok untuk yang suka berselancar di dunia internet sebagai browser utama. Apalagi yang mempunyai komputer atau laptop yang terkoneksi keinternet langsung. Sambil bermain online bisa menambang dengan aplikasi web browser cryptoTab.

Proses mining akan berjalan selama komputer atau smartphone menyala setelah proses mining di CryptoTab Browser diaktifkan. Jadi sebenarnya proses mendapatkan Bitcoin ini tidak sepenuhnya gratis, karena komputer atau smartphone membutuhkan daya listrik. Biaya tersebut kemungkinkan sepadan dengan jumlah Bitcoin yang akan diperoleh menggunakan aplikasi CryptoTab.

Cara Menggunakan CryptoTab browser



Tampilan maining (menambang) bitcoin gratis tanpa modal.

Cara mudah untuk maining cryptoTab ini, sahabat bisa mengikuti instruksinya sebagai berikut:
  • Download aplikasinya di https://cryptotabbrowser.com/23042362
  • Instal aplikasinya seperti instal web browser pada umumnya atau aplikasi lain.
  • Untuk proses mainingnya, sahabat tinggal aktifkan dari posisi OFF dengan menggeser ke posisi MAX.
  • Langkah akhir tinggal bersabar sambil menunggu pundi-pndi bitcoinya untuk bisa melakukan witdraw sambil berselancar di dunia internet atau melakukan tugas lain.
  • Bagi sahabat yang belum mempunyai walet untuk menampung hasil menambang, sahabat bisa mendaftar di indodax.com.
Demikian artikel ini semoga bermanfaat. Tidak ada salahnya untuk mencoba karena masih gratis tanpa modal bisa mendapatkan bitcoin.

0 Response to "Cara mendapatkan Bitcoin gratis hanya dengan browsing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel