Blocko Argo: Profit Mining Bitcoin yang Melonjak sampai 24% pada Juni 2019

Harian Cryto, Operator Bitcoin (BTC) asal Britania Raya, Bitcoin Argo sudah melampaui harapannya sendiri pada Q2, pihak perusahaan mengatakan dalam laporan baru yang dirilis pada 2 juli 2019 kemarin.

Argo, yang sebelumnya mengatakan telah diuntungkan dari kenaikan harga bitcoin, mengatakan pendapatan akan terus meningkat dari perkiraan sebelumnya. Perusahaan pun mengungkapkan:

“Perusahaan sekarang mengharapkan untuk menghasilkan 161 BTC, atau GBP1.38m dari aset kripto, pada bulan Juni berdasarkan harga BTC dari $ 10.817,16 pada 30 Juni 2019. Ini merupakan peningkatan sekitar 101% dari hasil penambangan Mei dan mewakili margin penambangan sekitar 81%. Argo menganggap hal ini telah menunjukkan bahwa Perusahaan adalah salah satu penambang yang paling efisien di pasar.”



Sementara BTC / USD kemudian turun di bawah level $ 10.000 , sektor pertambangan telah melaporkan keberhasilan luas dalam beberapa bulan sejak pasar Bullish dimulai sejak bulan April lalu.


Menurut informasi, Argo akan menerima pengiriman 2.500 unit ASIC Mining pada akhir Q3 2019.

Sementara itu, Rusia tidak akan mengembangkan peraturan terpisah untuk kripto Libra Facebook, menurut Wakil Menteri Keuangan, Alexei Moiseev.

Moiseev menyatakan bahwa Rusia tidak akan memperkenalkan undang-undang terpisah untuk Libra karena akan ada aturan yang seragam untuk semua mata uang digital yang beredar.

Moiseev mencatat bahwa masalahnya adalah apakah “cryptocurrency akan memiliki status yang kira-kira sama dengan mata uang asing.” Dia menganggap bahwa penggunaan cryptocurrency untuk membayar barang dan jasa akan selalu dilarang di Rusia. “Rubel adalah mata uang nasional kami, dan semua perhitungan harus dilakukan di dalamnya,” tambah Moiseev.

Dapatkan info harian seputar cryptocurrency hanya di www.hariancrypto.com

Sumber: cointelegraph

0 Response to "Blocko Argo: Profit Mining Bitcoin yang Melonjak sampai 24% pada Juni 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel