Sebuah Proyek Crypto Hasil Kolaborasi Facebook dan Pasar Online Amerika Selatan

Sebuah pasar online di Amerika Selatan yaitu Mercado Libre bekerja sama dengan Facebook pada proyek cryptocurrency Libra jejaring social .

Seorang eksekutif MercadoLibre mengatakan kepada Cointelegraph Brasil bahwa cryptocurrency yang diklaim akan diintegrasikan ke dalam platform e-commerce sebagai bentuk pembayaran. Sementara eksekutif anonim mengkonfirmasi kemitraan, rincian lebih lanjut tidak akan disampaikan.




Eksekutif tersebut menyatakan bahwa kemungkinan perusahaan akan beroperasi sebagai simpul di jaringan blockchain Facebook yang konon akan datang.

Mercado Libre adalah salah satu platform e-commerce paling populer di Amerika Selatan dengan operasi di 19 negara.

Menurut laporan baru-baru ini, testnet untuk platform Libra Facebook akan diluncurkan akhir pekan ini. Platform media sosial di mana-mana telah dilaporkan mengumpulkan dukungan dari banyak perusahaan termasuk Visa, Mastercard, PayPal dan Uber.

Sebuah laporan terbaru oleh The Block menyatakan bahwa sebuah konsorsium telah dibentuk untuk mengatur proyek, termasuk organisasi seperti perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz dan Union Square Ventures, pertukaran cryptocurrency Coinbase, dan organisasi nirlaba termasuk Mercy Corps.

Baru-baru ini, analis RBC Capital Mark Mahaney dan Zachary Schwartzman menyatakan bahwa stablecoin Libra Facebook akan menjadi salah satu peristiwa paling signifikan dalam sejarah perusahaan, dengan mengatakan bahwa itu akan “membuka keterlibatan baru dan aliran pendapatan.”

Sumber: Cointelegraph

0 Response to "Sebuah Proyek Crypto Hasil Kolaborasi Facebook dan Pasar Online Amerika Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel