Ingin Menjadi Seorang Millionaire? Dua Aturan Utama dari Investasi Bitcoin


Ingin Menjadi Seorang Millionaire? Dua Aturan Utama dari Investasi Bitcoin
Siapa yang ingin menjadi jutawan? Pastinya semua orang akan mengangkat telunjuknya sembari berteriak "saya".

Membicarakan tentang Bitcoin ada banyak alasan untuk percaya bahwa cryptocurrency yang memiliki kekuatan untuk menciptakan kekayaan. Bahkan jumlah kecil dari Bitcoin telah membuat orang sangat kaya. Pada bulan Desember 2015, The Guardian melaporkan kasus Kristoffer Koch, seorang Norwegia yang telah membeli Bitcoin senilai $ 26,60 pada tahun 2009. Koch diperoleh total 5000 Bitcoins untuk investasi, yang pada tingkat tahun lalu bernilai $ 886.000.

Mari kita maju cepat untuk hari ini dan investasi Kristoffer ini akan bernilai $ 4.749.550.

Mari kita ikuti Mr. Koch dan mencoba untuk melihat apakah kita dapat mengenali beberapa pola yang dapat memungkinkan Anda untuk menjadi seorang jutawan Bitcoin juga.

Berpegang pada semua koin Anda bodoh


Aturan pertama dari investasi apapun adalah untuk membeli dan tahan. Bahkan legendaris Mr. Koch menjual sebagian kepemilikannya menurut The Guardian:

"Koch menukarkan seperlima dari 5.000 Bitcoins nya, menghasilkan cukup kroner untuk membeli sebuah apartemen di Toyen, salah satu daerah ibukota Norwegia kaya."

Jika kita berpikir tentang Bitcoin, telah setidaknya dua kali lipat dalam nilai sejak Januari 2016 sampai Desember 2016. Siapa yang tidak akan tergoda untuk kas di beberapa keuntungan mereka dan membuat uang dengan cepat dan menghabiskan liburan atau membeli rumah impian mereka?

Hal ini dapat dimengerti karena sulit bagi orang untuk menunda mengejar kebahagiaan jika mereka dapat mengejar itu hari ini. Ini adalah tantangan besar, tidak hanya bagi investor Bitcoin tapi hampir semua orang memegang aset. Ini akan benar-benar bodoh meskipun tidak untuk mengambil beberapa keuntungan sekarang dan kemudian, tetapi Anda harus berpegang pada sebagian besar Bitcoin Anda jika Anda berniat untuk mengambil keuntungan dari kenaikan mata uang.

Jaga Agar Tetap Aman


Jika Anda memiliki Bitcoin, ingat untuk menjaga mereka tetap aman.

Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk melakukan itu. Ingat, jangan terus kekayaan Anda tergeletak di sekitar dengan orang lain, seperti dalam dompet panas pertukaran. Simpan Bitcoin di dompet yang kunci pribadi Anda kontrol. Lebih baik lagi, berinvestasi dalam dompet hardware.

Juga, pastikan bahwa Anda memiliki orang yang dapat dipercaya yang memiliki akses ke Bitcoin Anda, sehingga jika sesuatu terjadi pada bingkai yang fana, setidaknya ahli waris Anda bisa mendapatkan keuntungan. Ini adalah hal dasar. Jangan kehilangan uang Anda dan nilai lebih yang Bitcoin keuntungan, semakin tinggi kemungkinan bahwa Anda mungkin menjadi korban pencurian.

Berapa banyak Bitcoin akan membuat Anda jutawan


Hal ini tentunya pertanyaan yang sulit dijawab. Bitcoin sangat stabil dan Anda bisa membuat atau kehilangan uang di sepanjang jalan jika Anda berinvestasi hari ini.

Masalah kedua adalah ketika Anda ingin menjadi jutawan: Apakah itu mengambil dua tahun? 10 tahun? 35 tahun? Akan dolar masih menjadi mata uang yang berharga? Apa yang bisa satu juta dolar membeli dalam 50 tahun ke depan?

Kita bisa, tentu saja, dasar ini pada hipotesis bahwa segala sesuatu akan berlanjut seperti biasa dan mungkin ada sejumlah kecil inflasi di beberapa dekade berikutnya dan akhirnya Anda sangat kaya, tapi sayangnya, tidak ada jaminan dalam hidup.

Namun, ada dongeng dan cerita untuk menjaga semangat Anda. Kembali pada tahun 2010, komputer programmer berbasis di Florida dengan nama Laszlo Hanyecz dibayar untuk pizza dengan 10.000 Bitcoin bahwa ia telah ditambang. Hari ini, bahwa pizza akan bernilai hampir $ 9,52 juta.

Pertumbuhan eksponensial dalam Bitcoin, oleh karena itu, membuat banyak orang berharap. Sebagai Fran Strajnar dari BraveNewCoin.com mengatakan: "Ada kesempatan 50/50 bahwa 100 BTC akan bernilai $ 1 juta USD dalam waktu 35 tahun." 100 BTC hampir senilai $ 95.000. Kami hanya bisa mengatakan bahwa orang-orang percaya awal memiliki lebih mudah dan biaya menunda masuk ke dalam Bitcoin hanya akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk menjadi seorang jutawan Bitcoin.

Menambahkan Dominik Zynis, Penasihat Wings.ai, "100 BTC akan $ 1M sebelum 2020 berakhir. Saya membuat prediksi ini pada tahun 2011. "

Moral di sini adalah bahwa setiap orang harus memiliki beberapa paparan cryptocurrencies, khususnya Bitcoin. Setelah semua, jika Mr. Koch tidak percaya Bitcoin atau membelinya di tempat pertama, dia akan membuat tidak ada keberuntungan. Selamat berinvestasi dan, mengutip dari film Hollywood yang cheesy, "mungkin peluang menjadi pernah menguntungkan Anda."

0 Response to "Ingin Menjadi Seorang Millionaire? Dua Aturan Utama dari Investasi Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel