Microsoft Bekerja Sama dengan ConsenSys dalam Penggunaan Layanan Blockchain untuk Etherium


Proyek Etherium dan ConsenSys, perusahaan yang dibuat oleh salah satu co-creator proyek, telah mendapatkan sebuah persetujuan yang sangat besar dari salah satu penyedia perangkat lunak raksasa - Microsoft. Microsoft akan bekerja sama dengan ConsenSys untuk menyediakan development tool untuk pelanggan Microsoft pada platform Azure.

"Fokus pada jasa keuangan kami melihat banyak potensi untuk framework dan platform seperti Ethereum sebagai platform lembaga keuangan dan memodernisasi proses-proses yang stuck di masa lalu," kata Marley Gray, Direktur Strategi Teknologi, AS Jasa keuangan di Microsoft. "Kami berpikir bahwa Ethereum adalah sebuah platform yang benar-benar baik untuk membangun aplikasi pembukuan yang terdistribusi."

Tidak seperti aplikasi berbasis bitcoin blockchain (dan perusahaan seperti chain yang mengembangkan proyek-proyek di atas bitcoin) Ethereum menggunakan token yang berbeda disebut Ether.

Baca juga : Apa itu Etherium?

"Bitcoin menawarkan salah satu fungsi yang merupakan fungsi moneter. Karena itu protokol yang sangat kecil ... sulit untuk membangun fungsi yang sulit semau kita ke dalam program, "kata Joseph Lubin, pendiri ConsenSys, dan pendukung utama dari Ethereum Foundation.

Dengan Ethereum, ada mesin komputasi lengkap berjalan dalam setiap node jaringan, lanjut Lubin.

Didanai melalui penjualan bersama, lebih dari 9.000 transaksi dilakukan untuk memperoleh Ethereum dari pembeli terutama terdiri dari pengembang perangkat lunak, kata Lubin.

Para pengembang membeli token yang dapat digunakan untuk membangun produk perangkat lunak. Platform Ethereum membutuhkan pengembang untuk menghabiskan jumlah yang sangat kecil dari token untuk membayar langkah-langkah komputasi.

Dengan Microsoft Azure, pengembang dapat membuat aplikasi yang berjalan di jaringan semi-pribadi atau pribadi yang tidak akan dikenakan biaya apapun.
 
"Pada titik tertentu Anda dapat berputar ke atas node umum dan di lingkungan pengembangan terpadu Anda dapat mengklik satu tombol dan menyebarkan program Anda debugged ke Ethereum blockchain publik," kata Lubin. "Dan itu akan dikenakan biaya sekitar 2 sen atau 5 sen senilai Eter dan kemudian aplikasi Anda dikerahkan. Orang yang menggunakan aplikasi Anda mungkin menghabiskan satu sen atau kurang dari satu sen untuk berinteraksi. "

ConsenSys telah mengembangkan sejumlah proyek yang Lubin sebut dengan hub dan sistem berbicara.
Buah pertama kolaborasi antara Microsoft dan ConsenSys akan dirilis pada Ethereum pengembang konferensi di London.
 
Kita nantikan saja bagaimana kelanjutannya.
 
Semoga artikel ini bermanfaat
 

0 Response to "Microsoft Bekerja Sama dengan ConsenSys dalam Penggunaan Layanan Blockchain untuk Etherium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel